Rabu, 15 Juni 2011

Opini Dede


OPINI (DEDE.S)
    Saya belum mengaetahui tentang bintang, bintang itu apa,bentuknya itu seperti apa,bahkan saya belum mengetahui definisi bintang.
    Ternyata definisi bintang itu adalah benda langit yang memencarkan cahaya, dan bintang memiliki dua jenis yaitu bintang semu dan bintang nyata.
1.bintang semu
   Bintang semu adalah bintang yang tidak menghasilkan cahaya sendiri, tetapi memantulkan cahaya yang diterima dari bintang lain

2.bintang nyata
   Bintang nyata adalah bintang yang menghasilkan cahaya sendiri. Secara umum sebutan bintang adalah objek luar angkasa yang menghasilkan cahaya sendiri (bintang nyata).
   dan ternyata bintang terbentuk dari  awan molekul; yaitu sebuah daerah medium antarbintang yang luas dengan kerapatan yang tinggi (meskipun masih kurang rapat jika dibandingkan dengan sebuah vacuum chamber yang ada di Bumi). Awan ini kebanyakan terdiri dari hidrogen dengan sekitar 23–28% helium dan beberapa persen elemen berat. Komposisi elemen dalam awan ini tidak banyak berubah sejak peristiwa nukleosintesis Big Bang pada saat awal alam semesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar